Ibu I Gusti Aries Mas Sujati bagikan sembako ke Desa Tinggarsari

Putu Prasetya Dipura 06 Juni 2020 13:19:36 WITA

Pandemi Covid-19 telah mempengaruhi banyak hal. Selain berkaitan dengan kesehatan, sektor ekonomi merupakan salah satu yang terdampak, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Sektor ekonomi di pedesaan yang sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai petani dan pekebun nyatanya tak bisa menghindarkan diri dari pengaruh Covid-19 ini. Anjloknya harga hasil panen membuat masyarakat pedesaan gigit jari. Kian jelas betapa pandemi ini menjadi musuh besar seluruh manusia saat ini.

Hal itulah yang mendorong I Gusti Aries Mas Sujati dan Ketut Kariyasa Adnyana untuk berbagi kepada masyarakat Desa Tinggarsari sejumlah 100 paket sembako Paket sembako disalurkan langsung kepada masyarakat, Sabtu (6/06) siang didampingi Bapak Camat, Perbekel Tinggarsari,BPD, Perangkat Desa, Relawan, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selain memberikan bantuan sembako juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 diantaranya dengan tetap mengenakan masker, menjaga jarak fisik, berperilaku hidup bersih dan sehat serta rajin mencuci tangan pada air mengalir. Pihaknya mengingatkan bahwa pengendalian Covid-19 harus dimulai dari diri sendiri.

Sementara itu, Perbekel Tinggarsari KETUT SAMIASA mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan tersebut. Pihaknya membenarkan bahwa dampak Covid-19 cukup dirasakan di Desa Tinggarsari. Nantinya, koordinasi akan dilakukan mengingat di Desa Tinggarsari terdapat empat Banjar Dinas, sehingga sentuhan untuk masyarakat di empat Banjar Dinas itu juga perlu diperhatikan.

“Atas nama masyarakat Desa Tinggarsari mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dari Ibu Bupati Buleleng.” ungkap Perbekel Ketut Samiasa.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh salah satu warga penerima bantuan paket sembako. mengungkapkan rasa terimakasihnya yang mendalam atas bantuan yang telah ia terima.

“Tiang sebagai mewakili masyarakat desa Tinggarsari hanya bisa mengucapkan terimakasih" ucapnya dengan nada haru.

Dokumen Lampiran : Ibu I Gusti Aries Mas Sujati bagikan sembako ke Desa Tinggarsari


Komentar atas Ibu I Gusti Aries Mas Sujati bagikan sembako ke Desa Tinggarsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar