Pemdes Tinggarsari Melaksanakan Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap IV dan V

Putu Prasetya Dipura 28 Agustus 2020 09:49:26 WITA

pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020, Pemerintah Desa Tinggarsari kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) 2020 Tahap IV dan V . sebanyak 151 KK Penerima manfaat hadir untuk mengambil bantuan tersebut.
Untuk aturan dalam pengambilan masih tetap sama dengan pengambilan BLTDD sebelumnya, masyarakat yang datang di haruskan untuk memakai masker, memakai hand sanitizer, pengecekan suhu yang disiapkan sebelum masuk ke gedung, mengantre dengan tertib dan menjaga jarak dengan masyarakat lainnya, ketika nama telah di panggil barulah masyarakat satu persatu ke depan untuk menyerahkan kartu bukti pengambilan serta mengambil uang tunai sebanyak Rp. 300.000. Di
Konfirmasi langsung oleh perbekel Tinggarsari Ketut Samiasa bahwa pembagian BLT DD Tahap IV dan V ini diharapkan dapat di pergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat penerima untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.  “ Hari ini kita di Pemdes menyalurkan BLT DD tahap IV dan V saya apresiasi kepada Aparat Desa yang ada di kantor yang bekerja ekstra untuk menyiapkan semua proses penyaluran bantuan ini, selain itu saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tinggarsari yang telah menerima bantuan BLT DD ini agar benar – benar menggunakannya dengan bijak serta mengutamakan kebutuhan pokok keluarga. Saya juga ingatkan kepada penerima agar jangan sampai Bantuan ini di pergunakan untuk hal -hal yang tidak penting seperti Liburan atau bahkan yang paling fatal untuk minum minuman keras. Sehingga tidak ada lagi masyarakat kami khususnya di Desa Tinggarsari yang Kelaparan akibat Wabah Covid-19 ini” Ucap Perbekel, ketika di temui di Gedung Awyawahara Desa Tinggarsari.

Komentar atas Pemdes Tinggarsari Melaksanakan Pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Tahap IV dan V

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar