Pemdes Tinggarsari kembali gelar pencarian bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) tahap terakhir

Putu Prasetya Dipura 23 September 2020 21:28:58 WITA

Setelah pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan September pada (11/09) kemarin, Hari Jumat 11 September 2020 di lanjutkan Realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk bulan September Pemerintah Desa Tinggarsari melaksanakan pencairan  bantuan langsung  tunai dana desa sebesar RP. 300.000,00 Per KPM yang berpusat di Gedung Awyawahara Desa Tinggarsari adapun pihak- pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Realisasi Pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) meliputi, Perbekel, Sekdes, Kasi, Kaur, Operator, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM), Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Bhabinkabtibmas, Babinsa.

Pelaksanaan di awali dengan pembukaan dari KETUT SAMISA selaku Perbekel Tinggarsari dengan sedikit pemaparan tentang BLT-DD yang Berjumlah RP. 300.000,00 Per KPM, bahwasan nya ini pelaksanaan terakhir Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-DD), setalah di bukanya acara ini di lanjutkan dengan realisasi yang di wakili langsung oleh, Kasi Pemerintahan dan Perbekel, Setelah ke 2 nya selesai meberikan simbolis penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Realisasi di laksanakan oleh Tim Perangkat Desa Tinggarsari.

Sebanyak 191 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai dana Desa (BLT-DD)  Desa Tinggarsari yang  terdiri dari 4 Banjar Dinas yang ada di Desa Tinggarsari diantaranya, Banjar Dinas Kanginan, Banjar Dinas Kauhan, Banjar Dinas Kapas Jawa dan Banjar Dinas Sudamukti hari ini (11/09) telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang Berjumlah RP. 300.000,00 Per satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pelaksanaan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesahatan social distance penggunaan masker seluruh keluraga penerima manfaat (BLT-DD), cuci tangan dan penggunaan handsantizer setelah dan sesudah menerima uang.

Komentar atas Pemdes Tinggarsari kembali gelar pencarian bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) tahap terakhir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar