Pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19) di Desa Tinggarsari

Putu Prasetya Dipura 08 April 2020 11:50:03 WITA

Upaya pencegahan penularan Virus Corona Pemerintah Desa Tinggarsari terus melakukan penyemprotan Desinfektan di Desa Tinggarsari. Rabu, 08 April 2020 penyemprotan cairan desinfektan dilaksanakan di jalan raya dan di tempat-tempat umum, 

Kegiatan ini dikordinir langsung oleh Perbekel Desa Tinggarsari Ketut Samiasa.  Kegiatan ini juga melibatkan Perangkat Desa, LPM, Bhabinkamtibmas, dan BPD Desa Tinggarsari.

Selain melakukan penyemprotan di jalan raya dan tempat-tempat umum di 4 (Empat) Banjar dinas yaitu Banjar dinas Kanginan, Kauhan, Kapas Jawa, dan Sudamukti. Pemerintah Desa Tinggarsari juga tetap menghimbau masyarakat Desa Tinggarsari untuk melakukan lapor diri ke posko penanggulangan COVID-19, baik yang baru datang dari rantauan maupun yang pergi kerantauan,  dan kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Tinggarsari menghimbau mengurangi aktivitas berkumpul dengan orang banyak,. Dan tetap mengikuti arahan Pemerintah demi bersama-sama memerangi Virus Corona ini. Penekanan agar senantiasa melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga disampaikan.

 

Dokumen Lampiran : Pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19) di Desa Tinggarsari


Komentar atas Pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19) di Desa Tinggarsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar