Pemdes Tinggarsari Mengundang Relawan Untuk Rapat Terkait Tindak Lanjut Penjagaan Di Pos Jaga

Putu Prasetya Dipura 07 Juni 2020 10:09:15 WITA

Pada Pagi hari ini Minggu, 7 Juni 2020 bertempat di Gedung Awyawahara desa Tinggarsari, pemdes Tinggarsari melakukan rapat tentang tindak lanjut penjagaan di posko penanggulangan covid-19 di desa Tinggarsari, hari ini di hadiri langsung oleh Bapak Perbekel Tinggarsari, ketua LPM desa Tinggarsari, ketua BPD beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas desa Tinggarsari, Perangkat Desa, ketua PKK beserta anggotanya, ketua linmas, dan ketua Pecalang.

Terkait dengan adanya instruksi dari Bapak Camat Busungbiu mulai tanggal 5 Juni 2020 untuk penjagaan di posko yang ada di desa itu berhentikan sementara dan Khusus untuk relawan sementara waktu tidak dibubarkan sambil menunggu instruksi pembubaran dari pihak yang terkait dalam penanggulangan Covid-19. Dan di samping itu juga bapak perbekel Tinggarsari selaku Ketua Relawan penanganan Covid-19 yang ada di desa Tinggarsari menghimbau atau mensosialisakan kepada relawan yang hadir pada hari ini untuk tetap selalu melakukan hidup sehat, cuci tangan, selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan agar terus melaksanakan himbauan dari protokol kesehatan.

Bapak perbekel mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan yang sudah bekerja atau berjaga setiap harinya di pos untuk penanggulangan covid-19. "Ucap bapak perbekel Tinggarsari Ketut Samiasa."

Dokumen Lampiran : Pemdes Tinggarsari Mengundang Relawan Untuk Rapat Terkait Tindak Lanjut Penjagaan Di Pos Jaga


Komentar atas Pemdes Tinggarsari Mengundang Relawan Untuk Rapat Terkait Tindak Lanjut Penjagaan Di Pos Jaga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar