Perekrutan Dan Pembentukan Tim Relawan Lawan Covid-19 Desa Tinggarsari

Putu Prasetya Dipura 04 Mei 2020 21:10:06 WITA

Sebagai bentuk upaya penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Desa Tinggarsari melalui Tim Posko Penanganan Covid-19 Terpadu Desa Tinggarsari akan merekrut Relawan Penanggulangan Covid-19 Desa Tinggarsari. Relawan ini nantinya akan membantu terkait pelaksanaan penanggulangan Covid-19 di Desa Tinggarsari mulai tanggal 2 April 2020

Hal tersebut diungkapkan oleh Perbekel Tinggarsari Ketut Samiasa didampingi Sekretaris Desa, Kadek Oka Armadika di depan Calon Relawan Desa Tinggarsari da pembahasan terkait penanggulangan Covid-19 di Desa Tinggarsari. Dalam acara tersebut yang dilangsungkan di gedung awyawahara (gedung serba guna) Desa Tinggarsari, Kamis (2/04) tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPD Desa Tinggarsari, Nyoman Rabiasa beserta anggotanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, diinformasikan kepada masyarakat Desa Tinggarsari yang berusia diatas 17 tahun dan berkeinginan untuk menjadi Relawan Penanggulangan Covid-19 Desa Sepang dapat mendaftarkan diri melalui Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 Terpadu Desa Tinggarsari di Kantor Perbekel Desa Tinggarsari.

Perbekel menambahkan, nantinya Relawan akan disiapkan APD yang cukup dalam bertugas, mengingat hal ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam penanggulangan Covid-19 di Desa Tinggarsari.

“Relawan nanti akan berjuang luar biasa. APD seperti masker tetap diperhatikan dan disiapkan.” tuturnya.

“Pemerintah Desa tidak hanya memikirkan satu dua orang saja, melainkan ribuan masyarakat Desa Tinggarsari.” tambahnya.

Selain membahas tentang perekrutan Relawan, rapat kali ini juga membahas hal penting lainnya berkaitan dengan Penanggulangan Covid-19 yang diantaranya mengenai tempat isolasi bagi PMI yang akan pulang, perencanaan pemberian BLT kepada masyarakat terdampak Covid-19, masyarakat yang memiliki riwayat sakit menahun serta masyarakat kurang mampu yang tercecer diluar penerima PKH dan Bantuan Pangan.

Dokumen Lampiran : Perekrutan Dan Pembentukan Tim Relawan Lawan Covid-19 Desa Tinggarsari


Komentar atas Perekrutan Dan Pembentukan Tim Relawan Lawan Covid-19 Desa Tinggarsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar