Pemdes Tinggarsari melakukan Rapat tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa

Putu Prasetya Dipura 12 Juni 2020 11:35:09 WITA

Pada Hari ini Jumat, 12 Juni 2020, bertempat di Kantor Perbekel Tinggarsari dalam rapat ini membahasa tentang Susunan Organisasi dan Tata kerja Pemerintah Desa

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh perbekel Tinggarsari, semua perangkat desa, dan oprator, agenda rapat ini tentang penyampaian/pemaparan dari masing-masing perangkat desa ( Perbekel, Sekretaris Desa, Kepala Seksi, Kepala Urusan, Kepala kewilayahan/KBD dan Operator)

Pemimpin rapat ini langsung di buka oleh bapak perbekel Tinggarsari Ketut Samiasa dan narasumber dari materi rapat ini oleh Sekretaris Desa Kadek Oka Armadika.

Dalam rapat ini bapak perbekel Ketut samiasa langsung menyampaikan terkait dengan surat elektronik WhatsAp (WA) harap perangkat desa membalasnya, terkait dengan adanya wabah Covid-19 bapak perbekel tidak hentinya menghimbau kepada perangkat desa agar selalu menerapkann pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan, selalu membawa handsanitizer, dan khusus untuk pengedara bermotor wajib menggunakan helm dan masker dan aparat desa juga mensosialisasikan kepada warganya.

Materi pokok di sampaikan oleh sekretaris desa tinggarsari Kadek Oka Armadika : 1. Desa, Pemerintah Desa, Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Peraturan Desa, 2. Asas-asas penyelenggaraan Pemerintahan Desa, 3. Struktur Organisasi Pemerintah Desa dan tugas-tugasnya, 4. Pembahasan tentang file manager dengan menggunakan komputer 1 (com1) agar mempermudah kinerja perangkat desa dalam melaksanakan tugasnya.

Tambahan lagi dari bapak perbekel karena jamannya sudah modern khusus untuk perangkat desa diharapkan benar benar memahami komputer/IT dan memahami juga dari masing masing tugasnya. Ucap perbekel Tinggarsari Ketut Samiasa.

Dokumen Lampiran : Pemden Tinggarsari melakukan Rapat tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa


Komentar atas Pemdes Tinggarsari melakukan Rapat tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinggarsari

tampilkan dalam peta lebih besar